Friday, July 12, 2013

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Epilepsi

QnC Jelly Gamat merupakan obat yang tepat untuk menyembuhkan penyakit epilepsi. Kandungan dalam produk obat herbal ini aman dan tanpa efek samping. QnC Jelly Gamat merupakan solusi tepat untuk mengobati berbagai macam penyakit. termasuk penyakit epilepsi. Dan teripang merupakan bahan utama pembuatannya.

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Epilepsi
Penyakit epilepsi sendiri merupakan penyakit yang dapat terjadi pada siapa pun walaupun dari garis keturunan tidak ada yang pernah mengalami epilepsi. Epilepsi tidak bisa menular ke orang lain karena hanya merupakan gangguan otak yang tidak dipicu oleh suatu kuman virus dan bakteri. Dengan pengobatan secara medis baik dokter maupun Rumah Sakit bisa membantu pasien epilepsi untuk mengurangi serangan epilepsi maupun menyembuhkan secara penuh epilepsi yang diderita oleh seseorang.

Penyebab epilepsi
  • Kelainan bawaan saat dilahirkan seperti down syndrome atau neurofibromatosis.
  • Memiliki orang tua atau keluarga dekat yang menderita penyakit epilepsi.
  • Kekurangan oksigen saat proses persalinan.
  • Obat obatan yang dikonsumsi ibu saat hamil.
  • Trauma fisik.
  • Stroke.
  • Penyakit alzheimer.

Otak kita terdiri dari jutaan sel saraf (neuron), yang bertugas mengoordinasikan semua aktivitas tubuh kita termasuk perasaan, penglihatan, berpikir, menggerakkan.

Pada penderita epilepsi, kadang-kadang sinyal-sinyal tersebut, tidak bekerja sebagaimana mestinya. Hal ini dapat diakibatkan oleh berbagai unsur-unsur, antara lain; trauma kepala (pernah mengalami cedera di daerah kepala), tumor otak, dan lain sebagainya. Umumnya epilepsi mungkin disebabkan oleh kerusakan otak dalam proses kelahiran, luka kepala, stroke, tumor otak, alkohol. Kadang-kadang, penyakit ini mungkin juga karena genetika, tapi epilepsi bukan penyakit keturunan. Tapi penyebab pastinya tetap belum diketahui.

QnC jelly gamat obat herbal terbaik untuk atasi epilepsi

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit EpilepsiQnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami yaitu teripang yang dipercaya dapat mengobati berbagai penyakit termasuk epilepsi.banyak orang yang sudah sembuh dari penyakit epilepsi berkat konsumsi obat penyakit epilepsi herbal QnC Jelly Gamat. Karena obat herbal ini sangat efektif untuk di gunakan sebagai obat penyakit epilepsi, yang perlu di ingat obat ini tak menimbulkan efek samping dan kecanduan.

Khasiat dan manfaat obat penyakit epilepsi QnC Jelly Gamat. menurut Ridzwan Hashim dalam bukunya "Sea Cucumber, A Malaysian Heritage" mengatakan bahwa telaah mengenai gamat sebenarnya telah dilakukan sejak tahun 1980 dan kini Gamat memang diandalkan untuk menjadi makanan kesehatan abad 21. Pada tgl 1-3 Mei 2004 di Kuala Lumpur diadakan Workshop mengenai sea cucumber, disini jely gamat diulas sebagai sumber pengobatan. Workshop ini dihadiri oleh 20 negara diantaranya yaitu USA, Canada, China, Australia dan Russia.

Beberapa studi klinis juga telah di laporkan bahwa gamat mampu untuk mengobati penderita penyakit ayan/epilepsi dan penyakit lainnya. Jadi jangan pernah ragu untuk memesan obat tradisional untuk menyembuhkan penyakit epilepsi di tempat resmi yang menjual obat penyakit epilepsi.

Cara memesan qnc jelly gamat

Caranya cukup mengirim SMS saja ke no 0823.2011.4649, dan pastikan isi SMSnya seperti dibawah ini:
QRO # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
QRO # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai harga dan no rek pembayaran klik tautan dibawah ini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

No comments:

Post a Comment