Saturday, May 21, 2016

Obat Pengapuran Tulang

Obat Pengapuran Tulang Herbal QnC Jelly Gamat Yang Ampuh Tanpa Efek Samping

Obat Pengapuran TulangCara paling ampuh dan pastinya aman untuk mengatasi pengapuran tulang. Salah satunya hanya dengan Obat herbal QnC Jelly Gamat yang di pormulasikan khusus untuk mengatasi pengapuran tulang dan berbagai penyakit lainnya.

Pengapuran tulang dalah suatu penyakit pada persendian, dimana tulang rawan sendi menipis. Dokter spesialis rehab medik, Siti Annisa Nuhonni mengatakan tulang rawan inilah yang berfungsi melapisi ujung tulang pembentukan sendi, sehingga kita dapat bergerak bebas tanpa rasa nyeri.

Serta pengapuran terjadi karena tulang sendi tidak mengeluarkan cairan cukup, yang mengatur tubuh seseorang dapat bergerak. "Kalau cairan itu kurang, maka tulang jadi mudah retak. Dan kalau sudah retak maka timbul rasa nyeri itu", katanya.

Gejala pengapuran tulang

Gejala pengapuran itu sendiri terjadi sejak kita masih muda seperti menggunakan alas kaki datar setiap hari. Mudah lelah serta dibarengi dengan nyeri pada tumit adalah gejala awal dari pengapuran tulang sendi. Hal ini disebabkan karena terjadi kram otot betis akibat otot tumit menanggung beban seluruh tubuh.

Pengobatan yang paling ampuh hanya dengan Obat Pengapuran Tulang QnC Jelly Gamat

Obat Pengapuran Tulang
QnC Jelly Gamat terbuat dari teripang emas yang berkualitas tinggi dari jenis Golden Stichopus Variegatus. Di dalam QnC Jelly Gamat mengandung senyawa Glukosaminoglykan (GAGs) zat ini membantu meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian sehingga bisa membantu pemulihan tulang sendi yang rusak alhasil sendipun menjadi baik kembali. - Obat Pengapuran Tulang Tradisional

Obat pengapuran tulang QnC Jelly Gamat juga mengandung Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi / peradangan. Membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga gesekan yang terjadi ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak lagi mengakibatkan rasa sakit. Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. Beberapa penelitian menyebutkan mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, sebagai bahan pembentuk tulang rawan dan mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Anda bisa mengirim SMS ke no 0823.2011.4649, dengan isi sebagai berikut:
QRO # Nama # Alamat # Jumlah Pesanan # No.HP/Telp kirim ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan :
QRO # 4 botol # Nanang Kurnia # Jl. Legok Hangser No. 14 RT 02 RW 11 Kec. Tawang Kel. Kahuripan Kota Tasikmalaya Jawa Barat # 0823.2011.4649
Untuk pemesanan QnC silahkan , klik gambar dibawah ini
Cara Pemesanan Jelly Gamat 

No comments:

Post a Comment